Pages

Ads 468x60px

PACARAN

 APA TUJUAN ORANG DALAM  BERPACARAN


 Apa ya tujuan orang bepacaran.....?
 Nah kali ini saya mempunyai pengalaman sedikit di dalam tujuan berpacaran, mungkin bisa ber manfaat....!!

Apa pacaran dan apa tujuan berpacaran, sebenarnya salah satu tujuan dalam berpacaran itu apa ya.....?
mungin dengan berpacaran salah seorang bisa merasa bahagia atu senang dengan apa yang telah di jalaninya,
Nah saya mempunyai suatu pililahan di dalam memilih tujuan dalam berpacaran tersebut, karena apabila kita mau menalankan maka kita harus tau apa tujuanya terlebih dahulu, supaya kita tidak tersesat di dalam memilih suatu tujuan.



Di antara salah satu tujuan di dalam berpacaran antara lain adalah :

~  Ingin mengetahui adanya cinta atau perasaan terhadap seseorang.
~  Ingin merasakan kasih sayang terhadap orang lain.
~  Ingin mengetahui sifat terhadap pasangan kita.
~  Ingin mengikuti kemajuan jaman atau yang lain.
~  Biar tidak di katakan gak laku-laku
~  Merasa gengsi terhadap temanya yang sudah mempunyai pacar.
~  dan atua cuma ingin memenuhi kebutuhan SEX aja......!!

Nah mungkin dengan beberapa contoh di atas bisa menambah inspirasi anda di dalam memilih suatu tujuan di dalam berpacaran.
Mungkin itu aja yang saya tau, mungkin dengan apa yang telah saya berikan ini bisa bermanfaat, mungkin cuma itu aja yang saya ketahui di dalam seseorang yang mempunyai tujuan di dalam berpacaran...!!
Apabila ada salah kata dalam menulis saya minta maaf yang sebesar-besarnya.......!!

9 komentar:

Unknown mengatakan...

ada benernya juga apa yang disampaikan kawan,,,,emm kalau menurut ane tujuan pacaran itu ya supaya kita dapat selalu dekat dengan orang yang kita cintai dan menjadi merasa memiliki orang yang kita cintai tersebut, jadinya ga kahawatir kalau ada orang lain yang juga cinta sama si dia,,ehehe :D

Basuki Rahmad mengatakan...

ok....!! makasih sob atas masukanya....!!

ponpespelita mengatakan...

pantaskah kita pacaran d usia dini to mngkin dg tdk tujuan u nikah????krna pacaran butuh ksetiaan ....dan kbanyakan org pacaran tdk kuat lama,,,mles bosan,,ganti lagi ,,,putus ..bosan lagi...

ponpespelita mengatakan...

ya allah ijinkan hamba menikah tanpa pacaran.....!!!pacaran setelah nikah...he..he

Anonim mengatakan...

pantes aja tapi harus mempunyai dasar atau tujuanya dulu. supaya tidak salah dalam melakukan hubungan tersebut, alangkah baiknya jika kita bisa saling menjaga kehormatanya sendiri atau pasangan kita, tanpa ada perbuatan maksiat.amiin

Kisah Abu Nawas mengatakan...

salam sob..
bermanfaat..
tujuannya aku kira untuk saling kenal lebih jauh mengenai sifat dan watak

Anonim mengatakan...

ws sob.
bermanfaat.
makasih sob atas masukanya..!!

Anonim mengatakan...

wah kalo gue pribadi sih lebih ke nomor 1 sampe 3 :D

by craziest girl

Basuki Rahmad mengatakan...

ok gan..!!
makasih atas masukanya

Posting Komentar